Untuk Para Wanita, Inilah doa zikir pelembut hati suami !

Dalam kehidupan rumah tangga pasti tidak akan selamanya akan hidup rukun dan harmonis, pasti akan ada masa-masa yang akan membuat pasangan bertengkar. Tinggal bagaiman mereka dalam mengatasi masalah yang terjadi di dalam kehidupan rumah tangga.
Untuk Para Wanita,  Inilah doa zikir pelembut hati suami !

Allah menciptakan kaum wanita sebagai umat yang sangat lembut, sehingga jika dapat perlakuan yang kasar atau mendapat kata-kata yang kasar dari suami, maka wanita akan merasakan sakit dalam hati.

Nah, bagi anda para wanita kususnya para wanita muslim yang menginginkan suaminya berhati lembut dan tidak akan memerlakukan kamu dengan kasar atau mengucapkan kata-kata yang kasar, di sini akan kami bagikan ilmu bagi kamu yang menginginkan hal tersebut.

Inilah doa zikir yang yang dapat membuat hati suami menjadi lembut :

1. Ya Jabbar
2. Ya Aziz
3. Ya Mutakabbir

Doa dan dzikir tersebut sebaiknya di baca pada saat suami sedang tidur dan kamu harus membaca dengan tulus niat memohon dengan Allah SWT, Dan menghembuskan dzikir ke telapak tangan suami anda dengan keyakinan yang penuh ke pada allah swt.

Dengan membaca doa dzikir tersebut secara berkali-kali setiap hari, maka tidak akan tidak mungkin maka allah akan mengabulkan niat kamu untuk melembutkan hati suami kamu. Agar tidak ada hati yang keras pada saat bertengkar atau pada saat apapun itu.

© 2014 Jadi Makin Tau - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger