Inilah Teknologi Yang Mempunyai Nama Aneh

Inilah Teknologi Yang Mempunyai Nama Aneh
Apalah arti sebuah nama ? Nama adalah sesuatu yang sangat penting di dunia ini, terlihat bahwa semua benda atau mahluk hidup yang berada di dunia ini memiliki nama yang berbeda-beda. Seperti halnya manusia yang memiliki nama di setiap masing-masing.

Dan juga teknologi, yang pasti semuanya mempunyai nama agar mudah di kenali dan di ketahui. Namun tahukah anda ? Ada teknologi yang memiliki nama yang unik dan aneh, seperti 6 Teknologi dengan nama aneh di bawah ini :

1. Tempix
Yang merupakan teknologi pengatur suhu temperatur pada makanan yang dingin. Mungkin bagi pembuat teknologi ini mereka tidak tahu bahwa nama teknologinya sangat aneh jika di ketahui oleh orang indonesia, Terutama orang jawa yang mengartikan tempix dengan vagina.

2. Sempac
Sempac, yang merupakan salah satu nama teknologi dengan nama yang aneh jika di baca oleh orang indonesia.Karena Sempac di baca sempak ini jika di indoneisa di artikan nama celana dalam. Dan nama tersebut di gunakan oleh sebuah teknologi, apa tidak aneh ?

3. Itil
Nama perusahaan yang panjang sering kali di jadikan pendek dengan cara menyingkat kalimatnya. Namun dengan menyingkat kalimat pastikan juga harus tau apakah singkatan tersebut layak di gunakan atau tidak. Seperti nama perusahaan yang bernama Informations Tecnologi Infrastructure Library yang di singkat ITIL. Ya, ITIL jika di indonesia di artikan jorok saya rasa tidak perlu saya jelaskan lagi.

4. Memex
Memex merupakan perusaahn mesin pencari yang di buat di amerika, yang kabarnya bisa menandingi google. Dan konon katanya search engine ini bisa mencari apa yang tidak bisa di cai google.

5. Peju
Tablet Komputer yang di beri nama peju ini sudah keluar sejak tahun 2011, ketika sudah sampai di indonesia maka produk ini menjadi perbincangan di media social dan mengejek-ejek. Ya iya lah namanya aja peju.

6. Pantex
Tempat yang memfasilitasi pembuatan nuklir di amerika ini di beri nama Pantex, Nama pantex akan jelas terasa jika di dengar dan di bicarakan oleh orang padang yang artinya alat kemaluan wanita bagi orang padang.

Nah, itulah 6 nama teknologi yang aneh. Kira-kira apa lagi ya ?

© 2014 Jadi Makin Tau - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger