Virtual Reality Yang Dapat Menembus Tubuh Kamu !

Jadimakintau - Virtual Reality atau VR merupakan salah satu teknologi canggih yang banyak di minati oleh banyak orang, Perangkat VR kini sudah gampang untuk anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Dan kini sudah banyak orang yang menggunakannya, salah satunya yakni kacamata Octagon VR Luna.
Virtual Reality Yang Dapat Menembus Tubuh Kamu !

Dengan bertambahnya pemikiran kini VR membuat project baru yang bisa menembus tubuh manusia. Ingin tau berita lanjutnya, baca terus sampai habis...?

Virtuali-Tee Baju canggih yang dapat menembus dan melihat tubuh kamu
Virtuali-Tee adalah proyek yang sedang dalam tahap pengumpulan dana, Yang di selenggarakan oleh Curiscope yang bertujuan untuk para pelajar atau orang dewasa agar bisa memahami dalam tubuh secara mudah.

Kamera smartphones menjadi senjata dari Virtuali-Tee ini jika biasanya Virtuality mengandalkan video untuk media hiburan. Dan bagi pengguna Virtuali-Tee ingin mencoba maka harus menggunakan baju dengan sablon kusus, agar kamera bisa bekerja dengan baik.

Selain itu kamera smartphones harus terpasang software dari vituali-tee, untuk mengaktifkan kamera dan kamu hanya di suruh untuk menggerakkan kamera smartphones saja.

Yang lebih menakjubkan adalah, kamu juga bisa memakai kaca mata VR, agar kamu bisa melihat bagian tubuh semakin dalam seolah-olah kita sedang berada di dalam aliran darah dalam tubuh.

© 2014 Jadi Makin Tau - ALL RIGHTS RESERVED
Template By FIANESIA Diberdayakan oleh Blogger